Kamis, 18 April 2013

Tak Kenal Maka Tak Sayang


Hy all.... :D

Pertama-tama kenalin okay.,,
Nama saya Gustina Mulyawati, temen temen semua bisa manggil aku uthin, itu panggilan akrab aku semasa di putih abu..(cieee putih abu... :P) namun sekarang banyak yang manggil aku dengan panggilan Gusti 

Nah, kalian pasti bertanya-tanya siapa saya???
saya sekolah dimana?
umurnya berapa??

okayyy aku kasih tau...

Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari segala dosa :D 
saya baru lulus tahun kemarin, angkatan 2012, saya lulus dari SMAN 1 Rancaekek, saya lahir di Bandung, 26 Juli 1995 dan umur saya masih 17 tahun heheh lumayan muda, sekarang saya kuliah di suatu akademi kebidanan di daerah Bandung tepatnya AKBID Dewi Sartika. 

disini saya akan berbagi berbagai tugas tugas selama saya kuliah di kebidanan yang mungkin dapat membantu teman-teman yang lain untuk mengerjakan tugas kuliahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar